Tips 1 VS Squad di PUBG Mobile

Posted on Monday 6 May 2019



Halo kali saya bakal kasih tips untuk kalian yang ingin bermain PUBG Mobile melawan lebih dari satu enemy, seringkali kita hanya tersisa kita sendiri yang selamat dalam pertempuran squad, namun kita harus berjuang sendiri untuk bisa mendapatkan chciken dinner di PUBG, Nah kali ini tanpa berlama-lama kita langsung saja kasih tip untuk kalian single fighter di PUBG Mobile.
  •   Jangan Panik
Oke tips pertama mungkin sudah banyak yang tau, namun banyak para player pemula yang selalu panic saat dikepung musuh lebih dari satu orang, saya sarankan untuk lebih santai dan lihat atau dengar pergerakan musuh terlebih dahulu dan yang paling penting kita harus berusaha setidaknya untuk melumpuhkan satu atau dua player lawan terlebih dahulu karena dengan begitu pemain lawan akan panic dan membuyarkan focus lawan untuk merive temannya tersebut.
  • Cari Tempat Blind Spot
Untuk tip kedua ini berlaku saat kita berada di sebuah rumah atau gedung, kemudiann ada squad yang datang di tempat kita berada maka hal yang kita perlu lakukan untuk mencari tempat yang tida terlihat para musuh saat ingin masuk ruangan, seperti di belakang pintu, di pinggir gedung seperti gambar di bawah ini.


  • No for prone gaming
Tips ketiga saat kita melihat musuh datang lebih dari satu orang usahakan untuk tidak dalam kondisi prone gaming, karena saat kita melakukan posisi berbaring maka pergerakan kita akan sulit, oleh karena itu lebih baik untuk melakukan posisi jongkok saat berada di belakang batu agar kita bisa melihat pergerakan musuh lebih baik dan kita bisa mencari mana musuh yang harus di lumpuhkan terlebih dahulu.

  • Smoke Bomb
Tips keempat jika musuh terlanjur masuk ruangan dan kita berada di lantai kedua dan tidak sempat menemupakan tempat persembunyian, maka nyalakan smoke bomb agar musuh menjadi bingung dengan letak dan posisi kita karena penglihatan mereka terhalang asap, nah pada fase itu saat semua musuh masuk kedalam rumah, kita bisa turun lewat jendela dan dapat melumpuhkan musuh dari belakang atau bisa kabur.



  • Cari posisi yang jauh dari jangkauan granat
Nah tips terakhir saat musuh datang ke bangunan atau gedung kita kebanyakan para player bakal melempar bomb terlebih dahulu, oleh karena itu kita cari posisi yang setidaknya kita tidak kehabisan darah terlalu banyak saat musuh melemparkan bomb di bangunan kita. Selamat mencoba!!!

No comments:

Post a Comment

About | Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © KiniTekno