Apa Itu Google AdSense ?

Posted on Sunday 28 August 2016


Google AdSense dapat dikatakan sebagai bisnis online yang bergerak dibidang jasa periklanan, program periklanan yang dimiliki oleh Google ini akan sangat dapat menguntungkan apalagi bagi para blogger dan juga bagi yang mempunyai web bisnis online, bagaimana tidak dengan Google AdSense banyak para blogger yang berpenghasilan mencapai ribuan dollar perbulan sungguh menggiurkan apalagi dengan Google AdSense ini para blogger tidak perlu sampai harus banting tulang mengeluarkan banyak keringat hanya perlu duduk manis didepan layar monitor untuk membuat beberapa karya ataupun artikel yang akan dipostingkan di blog atau web untuk mengundang banyak netizen agar sering mengunjungi blog atau web nya tersebut. Apalagi di era seperti ini hampir semua orang mempunyai gadget yang sebagian besar dipergunakan untuk mencari informasi dan bersosialisasi di dunia global, tentu hal tersebut akan jadi keuntungan bagi  para blogger untuk mendapat pundi-pundi dollar dari Google AdSense.

Lalu bagaimana agar para blogger dapat mendapat banyak penghasilan dari Google AdSense ini? Pertanyaan yang umum bagi para pemula yang ingin mengetahui keuntungan berbisnis dengan Google AdSense. Jawabannya sangat mudah hanya dengan mendaftar ke Google AdSense untuk mendapatkan akun Google AdSense lalu tinggal memasang iklan di blog atau web yang nantinya akan dibayar $ dollar jika ada para netizen yang mengklik iklan AdSense yang telah dipasang di blog ataupun web. Mungkin kalian sering melihat banyak blog atau web yang disetiap sisi-sisinya terdapat banyak iklan atau biasanya banyak iklan juga terdapat di bagian badan blog atau web, maka semakin banyak iklan semakin besar peluang untuk mendapat iklan yang diklik oleh para netizen. Namun akan mendapat pelanggaran bahkan sampai di banned apabila mengklik iklan oleh si pemasang iklan, Google akan sangat mengetahui dari mana sumber klik tersebut.

Pertanyaan lain yang sering ditanyakan oleh para pemula yang ingin memulai bisnis Google AdSense yaitu kapan saya akan memperoleh bayaran dari pemasangan iklan Google AdSense? Kita dapat mencairkan bayaran dari Google apabila pendapatan yang diperoleh sudah mencapai $ 100.

Setelah sedikit bercerita tentang apa itu Google AdSense, bagaimana apakah tertarik berbisnis online dengan Google AdSense yang dapat memperoleh banyak dollar ?????

No comments:

Post a Comment

About | Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © KiniTekno