Syarat Agar Diterima Google AdSense

Posted on Sunday 28 August 2016


Setelah sebelumnya membuat artikel tentang apa itu Google AdSense kali ini saya akan membahas tentang syarat agar Diterima Google AdSense menurut pengalaman sendiri ketika mendaftarkan blog saya yang lain (bukan yang ini) sampai akhirnya diterima oleh Google Adsense.

Sebenarnya untuk medafatar Google AdSense bisa dikatakan gampang-gampang susah, apalagi bila blog yang didaftarkan ke Google AdSense adalah blog yang tidak terurus dalam artian sudah lama sekali mungkin sampai 1 tahun lebih tidak ada aktivitas dalam blog tidak ada artikel yang dipostingkan jangan berharap banyak akan diterima oleh Google AdSense.

Dulu waktu pertama kali saya terjun ke dunia blogger saya sering membaca artikel-artikel yang memberikan cara agar diterima oleh Google AdSense, namun cara-cara yang saya baca kebanyakan terlalu detail dan membingungkan, saya pun tidak terlalu mengikuti cara-cara tersebut namun ada sebagian yang saya ikuti dan hasilnya blog saya diterima meskipun saya tidak mengikuti cara-cara yang detail yang saya baca agar dapat di terima Google AdSense.

Apabila telah mendaftar namun setelah beberapa hari ada e-mail yang berisikan bahwa pendaftaran ditolak janganlah berkecil hati, saya pun sebenarnya pernah tidak diterima dan mencoba mendaftar untuk kedua kalinya, dan untuk pendaftaran yang kedua akhirnya diterima. Sebetulnya ketika ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah ditolak kita harus melihat sendiri apakah memang sudah pantas dan siap untuk didaftrakan ke Google AdSense? Jika belum cobalah untuk diperbaiki agar tidak terdapat halaman yang eror hingga akhirnya pantas untuk melakukan pendaftaran kembali.

Menurut pengalaman yang saya alami sendiri sebenarnya agar blog kita di terima oleh Google AdSense buatlah tampilan blog dengan penuh kesederhanaan tidak terlalu ramai dengan banyak yang tidak perlu ditampilkan di blog, sajikan navigasi yang baik serta buatlah halaman untuk contact, about, dan privacy police dan yang terpenting adalah rajin-rajinlah membuat postingan, dan ketika sudah melakukan pendaftaran buatlah minimal setiap hari ada artikel yang dipostingkan lebih bagus jika artikel yang dipostingkan lebih dari satu setiap harinya, namun jangan asal membuat artikel lalu di postingkan begitu saja, karena untuk Google AdSense tidak akan diterima jika artikel yang di postingkan asal-asalan dalam artian tidak jelas membahas apa. Usahakan membuat artikel yang original tidak copy paste dari sumber manapun apabila terdapat artikel hasil dari copy paste kemungkinan besar tidak akan di terima oleh Google AdSense, lalu berikutnya masih dalam hal membuat artikel yaitu buatlah artikel yang tidak terlalu pendek minimal membuat artikel dengan paling sedikit 400 kata. Saran yang terakhir adalah buatlah tema untuk blog yang berfokus di satu pembahasan misalkan blog berisikan artikel-artikel otomotif jangan dicampur dengan artikel-artikel yang membahas cara tentang memasak agar Google AdSense mudah menentukan iklan apa yang akan dipasangkan di blog.

No comments:

Post a Comment

About | Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © KiniTekno