Cara Mengganti Email Clash Of Clans Termudah dan Terbaru

Posted on Wednesday 19 July 2017

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara bagaimana untuk mengganti email game yang sempat menjadi terpopuler buatan Supercell yaitu Clash Of Clans. Game online yang biasa disebut COC ini dapat dimainkan di smartphone platform Android dan iOS.

Untuk mengganti email dalam game COC dapat dikatakan sangat mudah apalagi saat ini game tersebut sudah terdapat bahasa Indonesianya dan dapat mengirim keluhan ke pihak Supercell menggunakan bahasa Indonesia juga.

Okaaaay langsung saja untuk merubah email yang terkait dengan game coc ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Sediakan email baru yang belum terkait dengan COC.

2. Buka game COC, lalu cari di pojok bawah kanan terdapat roda gerigi.


3. Setelah mimilih roda gerigi maka akan masuk ke tampilan seperti dibawah dan pilih "Desa Hilang".


4. Berikutnya pilih "Saya kehilangan desa! Bagaimana cara mendapatkanya kembali?


5. Lalu pilih gambar untuk mengirim pesan yang ditandai seperti dibawah.


6. Setelah masuk ke Percakapan Baru, lalu isi keluhan untuk mengganti email dengan yang baru.


7. Isi permintaan perubahan email ke email baru di "Ada yang bisa kami bantu?" dengan menuliskan permohohan seperti yang saya tuliskan dibawah dan isi Email (oposional) dengan email yang baru.

Untuk isian permohonan perubahan email :
Hello Dear Supercell, I Want to Change Email My Village from (email yang lama) to (email yang baru) Because My Old Email Has Connected With Bussines Email, Hope You Can Grant My Request. Thank You Very Much

8. Setelah dikirim maka akan muncul tampilan seperti dibawah, tunggu hingga ada balasan dari Supercell (pengalaman saya tidak sampai 10 menit Supercell sudah menjawab permohonan yang dikirim).


9. Setelah ada balasan dari Supercell tinggal menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang membuktikan bahwa akun COC yang akan dirubah emailnya adalah benar milik si pemohon pergantian email.
Contoh pertanyaan dan jawaban untuk pergantian email :








10. Apabila telah menjawab semua pertanyaan yang diberikan Supercell maka balasan terakhir akan seperti dibawah yang memberitahukan bawah email yang terkait di game COC sudah berubah menjadi email yang baru.



11.  Tahap terakhir tinggal ikuti petunjuk untuk masuk ke stelan game dalam COC lalu sambungkan dengan Email yang baru dalam Goole Play sign.

Naaaaah bagaimana mudah dan cepatkan untuk mengganti email COC. Tidak ada yang sulit selagi kita mau belajar dan terus mencoba.

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini, jika artikel ini sangat membantu silahkan bagikan artikel ini, dan untuk membaca artikel Game lainnya klik disini.

38 comments:

  1. wah udah lama gak buka coc trnyata udah lebih banyak fiturnya ya. Mkasih gan, jd tau skarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake cara diatas bisa ko gan,, udah dicoba belum gan? Sudah sampai mana?

      Delete
    2. Aku kemarin juga gitu. Ada yg mau ngasih akun coc trus suruh log in supercell id trus aku bilang mksih udah gitu aja. Brpikir lebih rasional dan berlogika aja bro..

      Delete
  2. ohh jadi gini caranya, ijin nyoba gan semoga work :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Asalkan yang akun coc lama harus sudah terhubung dengan email gan..

      Delete
  4. oke nih artikel yang jelas gan, ijin nyoba min

    ReplyDelete
  5. Gan kalo pas nulis keluhannya pake bahada indonesia bisa gk gan? Apakah bakal ditanggapi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu saya belum coba gan, tapi mungkin saja bisa..

      Delete
  6. baru tau gan kalo bisa ganti email.

    ReplyDelete
  7. Gan bagay mana y akun lama coc saya bisa kembali saya lupa Imel kata sandi dan no hf nya yg lama tfi saya tau kode coc saya #20LJYRCCY

    ReplyDelete
  8. Bro kalo akun yang terhubung ke supercellid bisa diganti emailnya juga ngga?

    ReplyDelete
  9. Enter your comment...gan, kenapa ya setiap buka setting trus klik bantuan selalu keluar sendiri trus, mohon bantuannya

    ReplyDelete
  10. Bang ini klo ganti akun email yg lama, terus data game lain yg terpaut ga ikut ke hapus kan datanya?

    ReplyDelete
  11. Kok saya coba gak ada respon ya dari Supercell

    ReplyDelete
  12. Tks gan bisa main coc yg dulu lagi gk perlu nunggu lama-lama

    ReplyDelete
  13. Ganti e-mail nya hanya bisa satu kali ya gan..?

    ReplyDelete
  14. Klo lupa hp apa saja yang pernah di pakai gimana Gan

    ReplyDelete
  15. Udah ga work bang bisa bantu ga bang, soal nua mau jual akun nya

    ReplyDelete
  16. Kalo lupa bulan sama tahun nya pas awal buat game gimana ?!!

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum gan. Saya mohon bantuan nya. Akun coc saya ada 7 .setelah zeda pemeliharaan. Akun coc saya tidak bisa dibuka. Dan setelah saya hapus dan saya dowload lagi. Ttp sama. Apk coc nya gak bisa kebuka dan kembali trus. Apa akun saya ke baned. Dan kalau ia. Gimana cara mengatasinya agar saya bisa main coc lagi. Tolong solusi nya.

    ReplyDelete

About | Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © KiniTekno