Cara Membeli VIP di Crisis Action

Posted on Friday 26 August 2016

Setelah sebelumnya saya membahas tentang keseruan bermain game FPS Crisis Action kali ini saya akan berbagi cara untuk membeli VIP di Crisis Action. Tapi sebelum itu apakah agan-agan tahu kegunaan mempunyai akun VIP di Crisis Action? Mempunyai akun VIP bisa dikatakan wajib bagi penyuka game FPS ini karena dengan mempunyai akun VIP kita dapat membuka EP.PAKET (SEDANG) yang maksimal bisa mendapat Knight Series Weapon yang bersifat permanen dengan level tinggi, wuiiih siapa yang tidak mau mendapatkan senjata gratis apalagi Knight Series Weapon. Bukan hanya dapat membuka EP.PAKET (SEDANG) namun dengan mempunyai akun VIP kita dapat memutar pilihan hadiah di Kolam Hadiah Besar yang mempunyai banyak hadiah dari mulai perlengkapan perang sampai dapat jackpot mendapat ribuan berlian yang kita dapat belikan sesuka kita untuk melengkapi perlengkapan perang. Pada saat kita baru pertama kali membeli VIP maka mendapat 2x lipat diamond dan medapat hadiah senjata RED M4A1 level 8.

Okeeeeeh lansung saja cara untuk membeli VIP di Crisis Action.
Disini saya beri contoh untuk membeli VIP dengan menggunakan Pulsa, silahkan agan sediakan pulsa miminal 15.000 untuk membeli VIP 1 dengan 60 berlian yang nantinya akan mendapat 120 berlian untuk pertama kali pembelian.

Silahkan masuk kedalam game Crisis Action pilih gambar berlian yang berada diantara emas dan honor

Setelah itu agan akan diarahkan kehalaman untuk membeli honor dan berlian, untuk membeli VIP akan pilih berlian lalu pilih berlian 60 dengan harga  $ 0.99.

Agan akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran, silahkan pilih dengan tagihan pulsa, disini saya menggunakan kartu Axis. (untuk pembayaran menggunakan pulsa harus menggunakan kartu Telkomsel atau XL/Axis).

Biasanya apabila baru pertama kali agan melakukan pembelian akan diarahkan untuk mengisi formulir dengan menuliskan nama alamat sampai nomor yang akan digunakan untuk pembayaran.
Setelah selesai mengisi formulir lalu akan terarah ke konfirmasi pembelian, apabila telah sesuai silahkan pilih lanjutkan.


Tinggal menunggu sampai ada sms bahwa transaksi telah berhasil.

Sekarang akun Crisis Action agan sudah VIP 1 dengan mendapat 120 berlian dan senjata RED M4A1 level 8. Sebenarnya mudah bukan membeli VIP sendiri tanpa harus menggunakan jasa orang lain untuk membuat akun kita menjadi VIP.

Berlian bisa dikatakan adalah exp nya VIP, maka semakin banyak membeli berlian maka ViP akan secara otomatis bertambah. Tidak sedikit yang sudah mempunyai akun VIP 5 lalu membuka lapak untuk mendulang rupiah dengan banyak menjual senjata.


Untuk artikel berikutnya saya akan membahas tentang gagal saat melakukan pembelian VIP di Crisis Action.

No comments:

Post a Comment

About | Contact | Sitemap | Privacy Policy
Copyright © KiniTekno